Jul 13, 2020

Kelilingi Diri Anda dengan Orang yang Bisa di Percaya



Lirik klip "believer" di atas bercerita tentang menjadi diri sendiri dan tidak menjadi seseorang yang ikut-ikutan, tidak peduli seberapa besarnya tekanan yang diberikan dari orang-orang di sekitar. Selain itu, lagu ini juga menyampaikan bahwa rasa sakit yang dialami saat menjalani kehidupan itu tidak selamanya buruk, dan bahkan dari rasa sakit itulah kita bisa belajar untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bagi yang suka cemburu, bagi yang suka marah, itu wajar, yang penting tetap bersatu, jaga emosi dan tak bercerai berai. Untuk itu In living a purposeful life,you must surround yourself with believers (dalam menjalani kehidupan yang bertujuan, Anda harus mengelilingi diri Anda dengan orang yang bisa di percaya)


Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang bisa di percaya: Ada ungkapan yang berbunyi, unity is strength (kesatuan adalah kekuatan), together we stand, devided we fall (bersama-sama kita berdiri, terpecah belah kita jatuh). Kemanusiaan adalah tentang hubungan antara Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Bagaimana Anda berintegrasi dengan orang-orang itu? Salah satu caranya mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang bisa di percaya. Tetapi orang-orang yang bisa di percaya macam apa itu?

Baiklah, mari kita bicara tentang orang-orang yang memiliki keyakinan dan kepercayaan yang sama dengan Anda. Paling sering, orang-orang religius saling mendorong untuk bersatu dalam iman. Jika Anda bersama orang-orang yang memiliki iman dan ideologi agama yang sama dengan Anda, setiap keputusan menjadi mudah dan sukses. Ada kedamaian dan ketenangan di antara Anda. Yaitu, jika Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang bisa di percaya dan seiman dengan Anda.

Di sisi lain, untuk mengelilingi diri Anda dengan orang yang bisa di percaya; Anda harus tetap bersama mereka yang memiliki tujuan dan minat hidup yang sama dengan Anda. Orang-orang ini memiliki pola pikir positif. Maksud SettiaBlog adalah orang yang dapat memberi Anda inspirasi dalam hidup. Sama seperti pepatah, “"birds of the same feather flock together" (burung dengan bulu yang sama akan berkumpul bersama). Orang-orang di lingkaran dalam Anda harus memiliki tujuan yang sama dengan Anda. Seharusnya Anda sudah mengerti bahwa karakter teman Anda dapat menentukan Anda.

Jenis teman yang Anda izinkan untuk masuk ke dalam hidup Anda akan selalu memiliki pengaruh pada Anda. Anda harus memilih jenis orang yang akan bertahan dalam hidup Anda. Untuk kehidupan yang lebih baik, pilih orang yang penuh dengan kepositifan. Pilih orang yang bisa di percaya, mereka dapat mengubah ketidakmungkinan menjadi kemungkinan. Untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang bisa di percaya dalam hidup, hindari sifat pesimis. Tidak peduli seberapa penting orang tersebut dalam hidup Anda. Dosis penting tidaknya orang tersebut adalah anggota keluarga, teman, rekan kerja, dan lain lain. Sejauh ia adalah musuh dalam selimut, hindari dia ketika datang ke hal-hal serius dalam kehidupan. Hal-hal yang dapat membawa kesuksesan di masa depan. Tidak mudah untuk melihat impian Anda menjadi kenyataan. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu orang yang berpikiran positif untuk mendorong Anda maju. Menyerah dalam tantangan hidup merupakan kesalahan yang sangat besar. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang bisa di percaya yang tahu betapa sakitnya melakukan perjalanan yang sukses ke puncak.

No comments:

Post a Comment