Jun 28, 2020

Tips Mengkombinasikan Warna dalam Berbusana


SettiaBlog suka dengan penampilan Taylor Swift, sederhana tapi pas dalam mengkombinasikan warna, seperti klip di atas. Liriknya "style" di atas bercerita tentang sebuah hubungan, di mana sikap pengertian sangat dibutuhkan. Karena cinta, karena kekaguman, semua kesalahan bisa dimaafkan. Pemilihan kombinasi warna sangat penting dalam berbusana. Dan SettiaBlog ada sedikit tips mengkombinasikan warna dalam berbusana.


1. Pink dan Grey

Paduan warna Pink (merah muda) dan Grey (abu-abu) ini terkesan manis banget buat kita yang memakaianya. Selain itu, perpaduan warna ini bisa kita pakai kapanpun yang kita mau, terutama kalau kita bingung perpaduan warna apa yang pantas dipakai untuk hari khusus!  Tidak ada batasan menggunakan kombinasi warna pakaian ini. Celana abu-abu gelap dengan atasan merah muda yang lembut dapat terlihat menawan. Kembangkan warna melalui aksesori Anda.

2. Pale Blue and Pink

Begitu memakai warna Pale Blue (biru pucat) dan pink (merah muda), tampilan kita pasti jadi lebih feminin dan terlihat manis, deh. Enggak perlu takut untuk memasangkan warna biru pucat dengan warna netral, seperti putih dan hitam untuk memberikan kesan yang berbeda juga. Kombinasi warna ini akan mengingatkan Anda dengan aroma lembut melati dan semilir angin musim semi yang hangat. Kombinasi warna serasi dengan dengan sepatu seperti stiletto putih untuk meratakan palet warna.

3. Orange and Black

Kalau pengin kelihatan edgy, campuran warna oranye dan hitam jadi paling matching. Ketika warna hitam dicampur dengan warna oranye, tampilannya akan terlihat lebih fresh dan bold. Kita bisa gunakan semua paduan warna oranye dan hitam, entah itu berupa atasan dan bawahan, jumpsuit, suit, hingga dress! Apa pun yang Anda pasangkan, jangan lupa untuk menambahkan beberapa kemewahan dengan tas Pony Skin Bag atau Max Mara bag

4. Tan and Maroon

Warna Tan (cokelat) bakalan terkesan lusuh ketika kita padukan dengan warna hitam atau putih. Namun begitu kita padukan warna cokelat dan merah marun, tampilan kita pasti kelihatan lebih kece, deh. Belum lagi, paduan warna cokelat dan merah marun ternyata jadi kombinasi warna baju paling bagus untuk semua jenis kulit. Dan sementara tren mode biasanya menyarankan Anda untuk menghindari menjaga skema warna yang sama dari ujung rambut sampai ujung kaki, ini adalah satu tampilan di mana Anda tidak perlu bermain sesuai aturan.

5. Purple and White

Warna putih memang bisa dipadukan dengan warna apapun, tapi bakalan jadi terlihat lebih perfect begitu dipadukan dengan warna ungu. Perpaduan warna ini bakalan bikin kulit kita terlihat lebih glowing dan menunjukkan gaya feminin serta keeleganan kita sebagai cewek. Kita bisa padukan warna putih dengan warna ungu apapun, entah warna ungu pastel ataupun warna ungu gelap.

6. Cobalt Blue dan Turquoise

Padukan Cobalt Blue (biru kobalt) dengan Turquoise (pirus) dan Anda memiliki kecocokan warna yang kuat dan cerah. Dengan kombinasi warna ini Anda akan terlihat elegan dan berkelas. Kombinasi ini dapat terlihat hebat dengan aksesori perak dan emas. Gaun biru agung, dipasangkan dengan sepatu pirus datar kasual akan membuat Anda tampak sempurna dalam segala situasi.

No comments:

Post a Comment