Jun 15, 2020

5 Zodiak yang Sering Abaikan Janji


Lirik lagu "Tears of Gold" dari Faouzia di atas bercerita tentang seseorang yang dalam situasi sulit karena dia terlalu baik atau mudah memberikan kepada orang lain. Karena sifatnya yang terlalu baik dan mudah percaya, akhirnya dia diperdaya oleh seseorang yang membuat hatinya merasa hancur. Walaupun ibunya pernah bilang untuk tidak dengannya, namun ia tetep kekeh dan akhirnya sekarang dia merasakan yang dikhawatirkan oleh ibunya. Dalam bersosialisasi boleh saja percaya pada orang, namun jangan 100%, tetap waspada. Terutama bagi beberapa zodiak ini yang menurut astrologi, paling tidak bisa menepati janji. Apakah Anda termasuk?


1. Gemini

Orang-orang Gemini selalu berusaha menyenangkan orang lain, oleh karena itu, mereka akan melakukan 'lip service' alias mengumbar janji. Sayangnya janji-janji indah yang terlontar dari mulutnya sering kali tak terlaksana. Seperti dilansir Pink Villa, Gemini akan membuat sebuah janji dan bisa saja mengingkarinya beberapa saat kemudian. Dia baru serius menepati janji ketika orang yang dijanjikannya berada tepat di depannya. Jadi jangan segan menagih janji agar dia selalu ingat.

2. Aquarius

Jika sudah bertekad, Aquarius benar-benar akan menepatinya. Tapi sayangnya, hal itu berlaku jika ia berjanji pada dirinya sendiri. Sementara janji kepada orang lain akan sangat mudah dia lupakan. Aquarius kerap mengingkari janji karena dia tidak suka merasa terjebak atau dibatasi gerak langkahnya. Kalau mau Aquarius menepati janjinya, kamu harus memaksa.

3. Libra

Seperti Gemini, Libra suka menyenangkan orang lain dan membuat dirinya terlihat berkharisma. Tapi nyatanya, Libra sering kali tidak menyadari kalau dia tidak bisa membuat semua orang senang. Libra suka mengingkari janji karena ia mengumbarnya pada terlalu banyak orang, sehingga ia justru kewalahan memenuhi apa yang telah dijanjikan.

4. Aries

Aries punya kecenderungan impulsif, artinya bertindak dulu baru berpikir. Hal itu juga terjadi ketika seorang Aries membuat janji. Mereka suka tiba-tiba menjanjikan sesuatu yang besar tanpa memikirkan konsekuensinya. Akibatnya, Aries berakhir membuat orang yang dijanjikannya kecewa.

5. Sagittarius

Seorang Sagitarian adalah pemimpi besar. Mereka bisa saja menjanjikan kamu bulan, bintang atau lautan, dan berpikir bisa benar-benar mewujudkannya. Tapi kemampuan manusia tentunya terbatas, kan? Jangan langsung percaya ketika Sagittarius menjanjikan sesuatu yang besar, tapi yakinkan dia dulu apakah sudah yakin bisa menepatinya.

No comments:

Post a Comment