Oct 7, 2020

Waktu Mustajab Amalan Ayat 1000 Dinar

 


 Ini kebiasaan yang biasa di lakukan SettiaBlog ketika mulai aktivitas. Kalau lagi hadas biasanya SettiaBlog saat tiba di tempat kerja langsung ambil wudhu. Terkadang ada teman yang bilang "kayak mau masuk masjid saja kok pakai wudhu...." SettiaBlog hanya senyum-senyum. Habis itu biasanya berdoa sebentar, pakai ayat 1000 dinar (do'a untuk mendatangkan rezeki yang tidak di sangka-sangka) Ndak usah ada yang protes, kebiasaan orang kan beda-beda.

"Wa man yattaqillaaha yaj'al lahuu makhrojan, Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasibu,Wa man yatawakkal'alallaahi fahuwa hasbuhuu,Innallaaha baalighu amrihii,Qad ja'alallaahu likulli syai in qadran" (QS.ATH-THALAQ: 2-3)



Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sesiapa yang bertaqwa kepada Allah(dengan mengerjakan suruhan-Nya dan meninggalkan larangan-Nya), nescaya akan diberikannya kelapangan (jalan keluar dari segala perkara yang menyusahkannya). Dan diberikanya rezeki yang tidak disangka-sangka. Dan (ingatlah), sesiapa yang bertawakal (berserah diri bulat-bulat) kepada Allah, maka dicukupkan baginya (keperluan untuk menolong dan menyelamatkannya). Sesungguhnya Allah tetap melakukan segala yang di kehendaki-Nya. Allah telahpun menentukan kadar dan masa bagi berlakunya tiap-tiap sesuatu. (Ayat 2 & 3 Surah At-Talaq)

Meski dikenal ampuh mendatangkan kerezekian dan kekayaan, namun faktanya ayat seribu dinar tidak akan memberikan manfaat apapun jika tidak diamalkan dengan tata cara yang benar. Selain tata cara mengamalkan, ada juga waktu waktu tertentu untuk membaca amalan seribu dinar. Tentunya agar lebih mustajab lagi untuk mendatangkan rezeki melimpah, lancar dan berkah. Nah, dalam kesempatan ini SettiaBlog akan membagikan kepada Anda informasi mengenai waktu waktu yang cocok membaca Ayat 1000 Dinar. Kapan sajakah? Yuk simak selengkapnya!

Pertama, Setelah sholat subuh

Di waktu subuh artinya kita baru saja terbangun. Nah, di waktu itulah otak kita masih segar. Waktu terbangun dari tidur ini, jika digunakan membaca doa afirmasi positif yang terkandung dalam arti ayat seribu dinar mampu terserap dengan baik dalam pikiran kita. Sebab itulah ketika subuh setelah salam, dianjurkan untuk membaca ayat ini beserta arti doanya.

Kedua, ketika hendak berangkat kerja

Dianjurkan dibaca 1 kali minimal ayat seribu dinar ini untuk memberikan inspirasi positif dalam pekerjaan kita. Sehingga diberikan kelancaran, kemudahan dan keberkahan dalam bekerja.

Ketiga, Setelah sholat hajat/ tahajud

Di sepertiga malam terakhir adalah waktu mustajab terkabulnya doa doa. Sehingga dianjurkan Anda melakukan amalan ayat seribu dinar ini di waktu tersebut, yaitu setelah sholat hajat/ tahajud.

Keempat, Waktu sahur

Waktu ini yaitu waktu menjelang shubuh karena ketika itu Allah turun ke langit dunia untuk mengabulkan do’a. Ketika romadhon tiba anda bisa mengamalkan ayat seribu dinar ini karena di bulan puasa itulah waktu yang sangat baik terkabulnya segala doa.

Kelima, ketika merasa gelisah dengan masalah finansial

Nah, ketika anda merasa tertekan dengan kebutuhan yang mendesak serta hutang dianjurkan membaca ayat seribu dinar sebanyak 33 kali setiap hari. Insya Allah hati akan diberikan ketegaran dan ketenangan dalam menghadapi. Serta diberikan jalan keluar secara tak terduga dalam menghadapi masalah finansial.

No comments:

Post a Comment