Aug 28, 2019

Mengintip Rumah Zendaya


rumah zendaya

Rumah ini di beli Zendaya dua tahun yang lalu seharga $ 1,4 juta saat dia baru berusia dua puluh tahun, suatu prestasi yang sangat mengesankan. SettiaBlog tertarik membahas ini karena Zendaya mengambil konsep rumah minimalis dan taman bernuansa tropis yang indah.


Zendaya Marie Stoermer Coleman, yang akrab disapa Zendaya, merupakan seorang aktris kebangsaan Amerika yang lahir pada 1 September 1996. Tak hanya pandai berakting, Zendaya juga berbakat dalam menari dan menyanyi. Perannya baru-baru ini di film Spiderman: Far From Home membuatnya menjadi makin eksis.

"Guys, aku selalu ingin tangga seperti ini sejak aku masih kecil," kata Zendaya dalam suatu wawancara.“Karena Anda tahu, saya dari Oakland, awalnya hidup sederhana, saya memiliki dua orang tua sebagai guru sehingga saya tidak pernah tinggal di rumah berlantai dua atau rumah dengan AC atau rumah dengan kolam renang, seperti mimpi rasanya.”

Rumah bergaya Mediterania seluas 4.155 kaki persegi ini menawarkan banyak fasilitas. Ada perlengkapan dapur, dan marmer Calacatta, serta ruang makan, ruang tamu, dan keluarga yang terpisah. The luxe master suite
dilengkapi dengan perapian khusus dan akses ke balkon pribadi. Ada juga ruang ganti dan meja rias, sementara kamar mandi marmer yang mewah memiliki bathtub berdiri yang sangat besar. Ada juga banyak ruang lemari untuk menyimpan gaun. Dan di area luar, ada teras, kolam renang, dan spa.













No comments:

Post a Comment