Dec 18, 2019

Menjadi Pribadi Unik dan Menarik


Lihat klip Dytto terbaru dengan gaya rambut barunya, entah alasan apa dia lebih suka gaya rambut di kuncir ala Ariana Grande. SettiaBlog lebih suka gaya 'barbie girl' nya.




Begitu juga Taylor swift, lihat penampilannya 2 minggu yang lalu. Dengan gaya 'wonder woman' dan rambut hijaunya.


SettiaBlog sendiri sangat puas dan suka setting panggung dan penampilannya. Mereka adalah contoh orang dengan pribadi unik dan menarik.

Seseorang pasti memiliki sesuatu keunikan yang belum tentu dapat diketahui oleh orang lain, bahkan keunikan tersebut dapat bersifat limited atau tidak banyak bahklan tidak dimiliki oleh orang lain. Dengan memiliki keunikan seseorang dapat terlihat menonjol dari yang lain disekitarnya. Dan keuntungan apabila menjadi pribadi yang unik, yaitu mudah untuk diingat oleh orang lain yang belum terlalu dekat dengan kita. Seorang seniman atau artis terkenal sekalipun tidak dapat bertahan pada karirnya jika tidak memiliki kepribadian yang unik dan menarik.

Tentu haruslah menjadi pribadi unik yang bersifat positif, juga menjadi passion Anda. Apakah passion Anda menjadi artis?Tokoh politik? Ahli analis bisnis?Ataupun menjadi seorang Arsitek, karakter unik dan menarik perlu dimiliki oleh Anda.

Perspektif unik ada dua macam, yang pertama unik yang menarik dan disukai banyak orang, dan unik yang tidak disukai orang lain. Pasti ingin bukan? Memiliki keunikan yang disenangi oleh orang lain karena akan menguntungkan diri Anda. Namun kadang kala seseorang merasa minder dengan keunikan yang dimilikinya namun keunikan tersebut membuat orang lain suka, misalkan saja letak keunikannya pada raut muka yang apa adanya dan pandai Biarpun seperti apa bentuk keunikan Anda, pertahankanlah keunikan itu. Karena kita tahu bahwa setiap manusia mempunyai keunikannya masing-masing yang berbeda satu dengan lainnya.

Apakah Anda telah memiliki keunikan? Untuk Anda yang belum merasa menjadi pribadi unik dan masih ikut-ikut berlayarnya teman wajib mengetahui tips-tips dibawah ini. Berikut ini beberapa cara untuk bisa membuat Anda menjadi pribadi unik, tentunya dalam radius yang positif dan menguntungkan.

Mengubah Penampilan

Beranikan merubah gaya berpakaian Anda, namun jangan hanya berbeda dengan tanpa maksud dan tujuan usahakan gaya penampilan sesuai dengan kepribadian Anda. Banyak pilihan dalam menentukan model berpakaian Anda misalkan saja tampil kasual-profesional, resmi-profesional, trendi, klasik atau perpaduan dari model yang telah Anda ketahui.

Cipatakan Perspektif Positif

Bangun selalu cara pandang, berpikir, berperilaku dan gaya komunikasi yang positif. Selanjutnya selalu terapkan itu semua sepanjang waktu. Buatlah orang lain mengenal kita karena energi positif yang kita alirkan terbawa ke pada mereka.

Kontribusi Suatu Organisasi

Jadikan diri Anda sebagai pendukung, berkontribusi nyata terhadap kebaikan maupaun perkembangan suatu organisasi. Buat diri Anda menjadi pribadi balk yang dapat diandalkan banyak orang.

Sukarelawan

Anda dapat mencoba memberi kebaikan kepada orang disekitar Anda, tidak ada salahnya menjadi sukarelawan. Hal balk yang dapat anda lakukan misalkan saja menerapkan prinsip bisnis yang mungkin saja Anda miliki untuk membantu penguasa kecil yang sedang kesulitan.

Mengerjakan Sesuatu

Bergabunglah dengan organisasi berkembang, manajerial proyek, ataupun kegiatan aktif lainnya serta lakukan sesuatu yang balk dengan membuat perbedaan positif. Cobalah berkomitmen terhadap lima hal tersebut dan bersama integritas Anda buatlah karakter "Brand' personal Anda berkembang dan bersinar.

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete