Feb 11, 2019

Tips Mengenakan Hijab ke Kantor




    Edited by settiablog

Di zaman modern seperti ini, yang beraktivitas di kantor tidak hanya seorang laki-laki, melainkan juga banyak wanita yang berkarir di perkantoran, termasuk bagi wanita muslim.
Sekarang, banyak wanita muslim yang sadar akan pentingnya berhijab, bukan menjadi alasan untuk tidak berjilbab dalam melakukan aktivitas, termasuk dalam pergi kerja. Berjilbab adalah suatu kewajiban bagi muslimah.

Beraktivitas di dalam kantor dengan penampilan muslimah namun tetap fashionable dapat kamu lakukan. Sekarang ini sudah banyak sekali model-model baju kerja muslim yang di rancang khusus untuk kamu wanita berhijab agar tetap tampil fashionable. Selain model baju, model hijab sekarang ini pun sudah banyak model dan gaya, baik dari jilbab instan hingga model jilbab pashmina yang dapat kamu kreasikan sesuai dengan kreasimu masing-masing.

Untuk tetap terlihat modis dan anggun mengenakan hijab saat ke kantor, tentu kamu dapat mewujudkannya. Untuk memilih gaya hijab untuk bisa digunakan ke kantor, faktor kepraktisan sebaiknya diutamakan. Paduan warna selera berbusana kamu dengan berbagai gaya hijab dapat kamu sesuaikan. Berikut ini beberapa tips mengenakan hijab untuk ke kantor.

1. Seragam Polos

Seragam kantor Anda polos dan memiliki warna monoton? Tenang, Anda bisa memadukannya dengan hijab bermotif. Disini Anda hanya membutuhkan jilbab segiempat bermotif. Padukan style hijab tersebut dengan seragam kantor Anda, maka penampilan akan terlihat semakin menarik dan berwarna. Cukup bentuk jilbab menjadi segitiga, dan lilitkan dua sisi jilbab di leher. Selain simple dan mudah, model hijab ini tidak membutuhkan waktu lama dalam penggunaanya, sehingga sesuai bagi Anda yang diburu oleh jam kantor namun tetap ingin tampil cantik.

2. Blouse

Melakukan pekerjaan resmi di kantor bukan berarti Anda tak bisa membawa fashion hijab kekinian yang sedang trend di kalangan wanita. Dengan memakai atasan blouse dan bawahan celana kain maupun rok, Anda dapat membuat tampilan fashion kantor semakin menarik dengan menggunakan hijab yang senada dengan blouse maupun rok Anda. Ingin menimbulkan kesan friendly dan easy going yang dapat membuat customer Anda semakin nyaman dalam melakukan transaksi? Anda dapat mencoba memadukan blouse berwarna peach milik Anda dengan bawahan hitam. Lengkapi fashion hijab kantor Anda dengan hijab yang senada dengan blouse peach Anda.



    Edited by settiablog

3. Kemeja Warna Gelap

Atasan warna gelap memang mudah dipasangkan dengan apapun bukan? Baik itu kemeja, blouse maupun sweater. Bagi Anda yang lebih menyukai celana, padukan kemeja hitam Anda dengan celana kain putih untuk tampilan yang lebih simple. Gunakan hijab pashmina berwarna cerah untuk lebih menghidupkan tampilan Anda. Fashion hijab kantor dewasa ini lebih sering menggunakan rok sebagai bawahan. Memadukan kemeja hitam dengan rok berwarna terang memang sudah menjadi fashion umum di kalangan karyawan. Anda dapat memasukkan kemeja Anda ke dalam rok untuk tampilan yang lebih rapi. Gunakan hijab bermotif maupun berwarna cerah untuk membuat tampilan Anda semakin cantik.

4. Cardigan

Karyawan baru dan belum memiliki banyak koleksi atasan? Jangan khawatir, cardigan Anda tentu dapat melengkapi dan membuat tampilan fashion hijab kantor Anda semakin menarik. Cukup pakai kemeja Anda dan padukan dengan koleksi cardigan milik Anda. Jika Anda menggunakan celana, gunakan cardigan long size untuk tampilan yang lebih formal. Sebaliknya jika Anda menggunakan rok, Anda bisa memadukannya dengan cardigan half-body size yang tentu semakin membuat penampilan Anda semakin bervariasi. Jangan lupa gunakan model hijab lilit, yang akan semakin membuat tampilan Anda trendy.

5. Celana Palazzo

Memiliki model lebar dan tak press body membuat celana palazzo sering dijadikan fashion pilihan oleh para karyawan wanita. Selain ringan dan nyaman digunakan, celana palazzo juga sangat match jika dipadukan dengan berbagai model hijab. Padukan dengan kemeja sepinggul Anda, tampilan kekinian bisa Anda dapatkan tanpa harus lama – lama berdandan. Selain kemeja, celana palazzo juga sangat serasi jika dipasangkan dengan blouse lengan terompet yang sedang trend akhir – akhir ini. Sama seperti kemeja, Anda dapat memadukan berbagai model hijab yang pasti serasi jika dipadukan dengan kolaborasi palazzo dan blouse terompet.

6. Kemeja putih

Kemeja putih memang seperti menjadi seragam wajib bagi kebanyakan karyawan kantor. Warnanya yang netral dan mudah dipadukan dengan apapun menjadi salah satu faktor mengapa kemeja putih hampir selalu ada di setiap lemari para karyawan. Tak terkecuali dengan model hijabnya, dengan kemeja putih polos kita dapat memadukan hijab motif bunga maupun motif lainnya agar tampilan fashion hijab kita terlihat semakin berwarna dan variatif. Tak perlu ribet dalam memilih bawahan, kemeja putih siap dengan dipadukan bawahan celana maupun rok model apapun. Lakukan sedikit mix and match, fashion hijab kantor Anda akan terlihat fresh dan bergaya.

No comments:

Post a Comment