May 20, 2019

Maju Terus, Jangan Melihat ke Belakang



Masalah adalah bagian dari hidup kita.Tidak ada orang di dunia yang tidak memiliki masalah. Ya, beberapa memiliki masalah besar dan beberapa memiliki sedikit masalah. Tidak masalah seberapa sulit masalahnya. Berat tidaknya suatu masalah itu tergantung bagaimana cara Anda menghadapinya.


Meraih keberhasilan jelas sulit. Keberhasilan adalah hasil dari kerja keras, latihan dan pembelajaran terus menerus.

Tapi apa cara sederhana dan termudah untuk mendapatkan keberhasilan? Jawabannya juga sederhana. Maju terus. Jangan melihat ke belakang.

Anda mungkin sedang menghadapi situasi terberat dalam hidup Anda. Tidak ada yang akan melihat masalah ini. Semua orang akan melihat hasil Anda. Jadi, daripada mengkhawatirkan masalah tersebut, lebih baik Anda lakukan hal sederhana ini. Apa itu? Maju kedepan. Jika Anda memikirkan masa lalu, Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan keberhasilan.

Selalu pikirkan bagaimana Anda bisa menyelesaikan masalah dan selain itu, ambil tindakan. Lakukan apa yang Anda lakukan. Jangan berpikir berulang kali tentang masalahnya. Melainkan bergerak maju. Lakukan banyak tugas. Ambil banyak tindakan dan akhirnya Anda akan bisa melewati hari-hari terberat.

Anda perlu memiliki tujuan yang jelas dan tugas Anda adalah mencapainya. Melakukan sesuatu tanpa menetapkan tujuan adalah sia-sia. Tetapkan tujuan dan tingkatkan kepercayaan diri Anda dengan melakukan pekerjaan secara konsisten.

Misalnya, Anda sering merasa susah belajar Bahasa Inggris. Jika Anda tidak dapat menghindari rasa takut dan malu serta memikirkan kesalahannya, Anda tidak akan bisa menguasai bahasa Inggris. Yang Anda butuhkan adalah terus berlatih. Bahasa Inggris adalah bagian dari alat komunikasi, wajar jika salah dalam pengucapan. Jika dalam matematika, 2 + 2 harus 4. Dalam Bahasa tidak seperti itu. Untuk mengucapkan kalimat "aku suka kamu" tidak harus dengan i love you bisa dengan i'm sweet on you, i'm totally into you, you complete me, i'm in love with you, i'm yours dan banyak lagi yang lainnya. Intinya jangan malu dan takut salah dalam belajar.

Butuh waktu untuk mempelajari Bahasa Inggris. Jika Anda melakukan latihan secara konsisten, Anda pasti bisa. Tetapi jika Anda takut untuk memulai, Anda hanya akan mendapatkan hasil nol.

Ini bukan hanya untuk Bahasa Inggris. Anda dapat menggunakan teori ini di setiap sektor dalam hidup Anda.

Keberhasilan datang ketika Anda selalu bergerak maju dengan percaya diri, apa pun situasinya dan kapan pun, Anda tidak pernah memikirkan masa lalu. Itu saja.

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete