Jan 5, 2019

Candaan Pagi Hari Bagian 2



Jenis jenis kepribadian

Konservatif : gigit tahu, baru gigit cabe

Progresif : gigit cabe dulu, baru gigit tahu

Spekulatif : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan didekat situ pasti ada tahu


Imajinatif : belum gigit cabe sudah merasa kepedesan

Optimis : yakin tahu akan segera muncul, sambil menunggu mengemil cabe dulu

Pesimis : tahu dan cabenya dicomot orang, diem aja

Masokis : gigit cabe 10 biji tanpa pake tahu

Obsesif Kompulsif : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya

Manipulatif : dekatin tukang tahu biar dapet gratisan

Koruptif : makan tahu lima Cuma bayar Satu

Dramatis : habis makan tahu pake cabe nangis histeris kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air

Eksibisionis : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “lihat nih gue mau makan tahu pake cabe”.

Kapitalis : tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalau tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu

Fanatik : kalo ketemu orang yg makan tahunya beda, gak pake cabe, langsung mengamuk

Kritis : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe bukan pake balsem ? kan sama pedesnya ?”

Melankolis : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahunya kesenggol orang, tahunya jatuh …nangis …

Sosialis : kalo makan tahu, semua teman-temannya dibeliin

Individualistis : kalo makan tahu sembunyi-sembunyi, kalo ada yg nanya bilangnya cuma bawa cabe aja

Politis : Kalo saya menikmati satu tahupun, gantung saya dipohon cabe.

Skeptis : selalu ragu kalo mau beli tahu, karena pasti temen makannya itu cabe yang saat ini harganya selangit

Apatis : mau makan cabe dengan tahu atau tidak, itu bukan urusan saya



Jangan Kurang Ajar

Si Boy pulang sekolah, pipi kirinya lebam bekas kena tampar lalu ditanya bapaknya.

Bapak : "Kenapa pipimu lebam, habis berkelahi yaa? "

Boy : Enggak pak, cuma ditampar pak Guru sekali"


Bapak : "Kenapa?"

Boy : "Teman-teman di sekolah biasa bercanda, kalo ada yang robek dibelakang celananya lalu ditarik keluar kolornya. Kebetulan tadi aku li hat pak Guru robek celananya lalu aku tarik, dia marah lalu aku ditampar."

Bapak : "Walah...ya pasti dia marah, lain kali jangan ya nak!

Seminggu kemudian si Boy pulang sekolah dengan kedua belah pipinya lebam, lalu ditanya bapaknya.

Bapak :" Kenapa lagi?"

Boy : "Tadi bu Guru robek dibelakang roknya lalu temanku si Bejo diam-diam tarik keluar CDnya. Karena aku tahu nanti dia marah makanya aku masukkan kembali....terus aku ditampar dua kali!

No comments:

Post a Comment