Dec 13, 2018

Warna yang Bisa di kombinasikan dengan Warna Hitam


Kombinasi warna hitam dan putih adalah yang paling abadi, elegan dan selalu tren dan gaya. Tapi bagaimana kalau digunakan secara terpisah? Bagaimana Anda bisa memasangkan hitam atau putih dengan nuansa dan nada lainnya namun tetap tercipta tampilan yang elegan dan bergaya?


Kali ini SettiaBlog akan memaparkan beberapa warna yang cocok di kombinasi dengan hitam. Dan beberapa warna yang membuat hitam lebih berani dan lebih menarik.

1. TURQUOISE (pirus)

Yang hebat tentang kombinasi pirus dan hitam adalah keserbagunaannya. Warna ini bisa tampil lembut dalam kamar tidur atau sebagai fashion modern. Dan juga bisa di terapkan di ruang tamu yang apik dan kontemporer dengan lebih berani, nuansa yang lebih tajam.

2. MERAH

Penuh energi dan dramatis, kamar merah dan hitam memiliki banyak kepribadian dan tampil berani. Ini cukup hebat ketika di pakai pada dapur karena memberikan sedikit kesenangan dan getaran retro. Begitu juga di kamar tidur, untuk menampilkan gaya desain interior yang lebih seksi dan trendi.

3. BLUSH

Terkesan feminin tapi masih sangat kuat, kombinasi blush on pink dan hitam memberikan pesona cantik dan feminin untuk membuat suasana hangat dan ramah. Hitam menciptakan ketajaman yang bagus di sekitar warna yang lebih ringan.

4. DANDELION


Untuk pilihan yang mencolok dan unik, cobalah kuning dandelion dengan cover hitam tebal. Ini tegas, penuh kehidupan, keseruan, dan berjiwa muda. Ini sempurna untuk kamar bujangan atau bahkan kantor.

5. SILVER

Modern dan elegan dengan daya tarik yang sangat futuristik dan kontemporer, perak dan hitam akan mengagumkan. Meskipun tidak akan berfungsi dengan baik dalam suasana yang lebih santai, pasangan ini dapat mengubah kamar tidur menjadi sesuatu yang istimewa dan indah.

6. LIME

Inilah pilihan funky dan unik lainnya yang memiliki gaya sangat bersih dan klasik. Lime dan hitam menciptakan gaya yang sangat berani dan menyenangkan. Misalnya, kamar mandi warna ini penuh dengan energi ramah dan getaran menyegarkan.

7. ROYAL

Semua orang suka warna biru dan ketika dipasangkan dengan warna hitam, akan terlihat teduh. Anda akan menciptakan sesuatu yang penuh dengan kehidupan. Ruang tamu ini terlihat teguh dan elegan.

8. FUCHSIA

Pasangan feminin dan kuat lainnya adalah fuchsia dan hitam. Nada merah muda dipadu dengan warna keras hitam dapat meleleh dapat menciptakan ruang makan super seksi atau kantor dengan mudah.

No comments:

Post a Comment