Dec 19, 2018

Dream Come True



Angelica Hale mulai bernyanyi pada usia 2 tahun, meniru apa yang akan dia dengar di radio. Sudah jelas sejak awal bahwa dia memiliki bakat luar biasa. Dia terus melakukannya sampai usia 4 tahun, ketika dia tiba-tiba terkena infeksi di tenggorokan dan paru-parunya, yang membuatnya masuk di rumah sakit.


Angelica menghabiskan beberapa bulan di rumah sakit dan infeksi menyebabkan komplikasi yang sangat serius yang mengakibatkan gagal ginjal dan dia membutuhkan ginjal baru. Ketika dia masih dalam keadaan sakit dan menunggu pendonor yang cocok dari anggota keluarganya, Angelica hanya ingin bernyanyi. Untuk menjaga semangatnya, pada usia 5 tahun, orang tua Angelica mendaftarkannya kursus musik.

“Beberapa bulan setelah saya belajar musik, saya tampil untuk pertama kalinya di panggung, di depan ratusan orang,” Angelica menjelaskan. “Ini adalah kompetisi pertama saya. Saya sangat gugup, tetapi saya akhirnya menang untuk kelompok usia saya yang berusia 5-9 tahun! Saya tidak tahu bahwa ini akan menjadi fondasi yang akan saya bangun dalam karir bernyanyi saya. ”

Dan keluarga Angelica keluarg menerima kabar baik yang sangat ditunggu-tunggu... Eva, Ibu Angelica, adalah orang yang cocok dan dapat menyumbangkan ginjal untuk putrinya, yang dia lakukan pada 13 September 2013. Angelica saat itu berusia 6 tahun. Setelah transplantasi yang sukses, Angelica dapat pulang ke rumah, dan melakukan pemulihan.

“Pengalaman ini mengajarkan kami untuk tidak pernah menganggap masa depan sebagai hal yang biasa,” Angelica membagikan. "Banyak hal dan kejadian yang sering berubah dalam sekejap mata."

Pada tahun 2017, Angelica berkompetisi di musim kedua belas America's Got Talent , di mana dia berhasil melewati audisi dengan membawakan lagu "Rise Up" dari Andra Day . Dalam Judge Cuts round, Angelica diberi bel emas oleh juri tamu Chris Hardwick , setelah membawakan lagu "Girl on Fire" dari Alicia Keys , dan langsung maju ke babak berikutnya. Dia menyanyikan "Clarity" dari Zedd dan Foxes di Perempat Final dan "Without You" dari David Guetta untuk penampilan Semifinalnya. Angelica maju ke Top 10 final di mana dia menyanyikan "Symphony" dari Clean Bandit dan Zara Larsson. Dia menyelesaikan kompetisi di tempat kedua, menjadi runner-up termuda dalam sejarah acara.


Mimpi Angelica Hale telah menjadi kenyataan berkat kegigihan Angelica Hale dan keluarganya. Angelica Hale tampil di Tuckahoe , New York, di depan 7.000 orang. Selain itu, angelica Hale menjadi duta besar dari National Kidney Foundation. Dia tampil di pertunjukan langsung AGT dari tanggal 2 hingga 5 November di Las Vegas bersama Darci Lynne Farmer , Light Balance , dan Preacher Lawson . Angelica Hale juga tampil di pertandingan NFL 2017 antara Atlanta Falcons dan Dallas Cowboys di Atlanta. Dia kembali tampil di National Anthem pada 11 Desember 2017 di Heinz Field untuk Pittsburgh Steelers dan Baltimore Ravens. Pada Maret 2018, ia tampil di Celebrity Fight Night dan di Little Big Shots. Pada 29 Maret 2018, Senator Ottawa dari National Hockey League mengundangnya. Angelica Hale menyanyikan Lagu Kebangsaan pada 8 Oktober 2018 di Atlanta untuk Atlanta Braves vs Los Angeles Dodgers pada Game ke 4 dari Seri Divisi Liga Nasional.

Lalu apa yang menarik dari cerita Angelica Hale? Perjuangan orang tua yang mengantarkan mimpi anaknya menjadi kenyataan, dengan keyakinan dan dukungan penuh. Seperti yang di katakan Angelica Hale "jangan memandang masa depan dengan sebelah mata, karena semua hal bisa terjadi"

No comments:

Post a Comment