Nov 7, 2018

Menyesuaikan Nude Lipstik dengan Warna Kulit


Lipstik nude yang senada dengan warna kulitmu, akan membuat kesan bibirmu segar dan juga terlihat lebih natural. Nah untuk kamu yang masih bingung warna nude apa saja sih yang cocok untuk kulitmu? Don’t worry !
Ini dia tips memilih lipstik nude yang sesuai dengan kulit kamu. Simak yuk!

Kulit kuning langsat

Untuk kamu si pemilik warna kuning langsat, sangat disarankan untuk tidak menggunakan lipstik nude berwarna shade orange. Kehangatan warna kuning langsatmu akan sangat serasi jika memadukan warna nude seperti peach, pink ataupun apricot. You look natural when you using it and so flawless! Penggunaan warna ini juga bisa lho kamu jadikan pilihan lipstik sehari-hari. Tapi ingat, pilihlah warna lipstik yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulitmu ya agar terlihat outstanding.

Kulit sawo matang

Kamu memiliki kulit sawo matang seperti Kim Kardashian dan Sara Sampaio? Jangan Khawatir. Buat kamu yang memiliki kulit sawo matang seperti mereka, jangan sekali-sekali kamu memilih lipstik nude yang berwarna terang. Hindari lipstik nude yang cenderung ungu atau kelabu agar tidak terlihat pucat dan lesu.

Kamu bisa memilih warna nude yang setingkat lebih gelap dari warna kulitmu. Supaya kamu terhindar dari make up disaster. Memilih lipstik nude untuk kulit sawo matang memang susah-susah gampang. Kamu bisa pilih warna beige kemerahan dengan sedikit sentuhan tembaga, warna coklat dengan sentuhan dark cherry atau coklat blonde karena akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah, eksotis dan tidak menor.

Kulit terang

Untuk kamu yang memiliki warna kulit terang, gunakanlah warna dua tingkat lebih terang di atas warna kulitmu seperti warna pink ataupun peach yang memadukan warna orange atau merah jambu. Nah, memilih warna nude untuk kulit terang mungkin akan lebih mudah. Supaya memberikan kesan wajah natural juga fresh untuk wajah kamu. Jangan lupa pastikan warna bibir dan warna wajah terihat perbedaannya ya.

Kulit Gelap

Kamu meiliki kulit coklat cenderung gelap seperti Tara Basro? Nah, untuk kamu yang berkulit gelap seperti Tara, kamu harus memilih shade nude lipstick yang lebih tua. Lipstick nude dalam spektrum warna cokelat atau plum membuat make-up kamu makin terlihat natural.


No comments:

Post a Comment