Sep 21, 2018

Desain Google Office di Zurich yang Cool



Studi menunjukkan bahwa produktivitas karyawan berkorelasi langsung dengan kenyamanan mereka ketika berada di lingkungan kerja. Asumsi saya bahwa karyawan Google di Zurich, Swiss karyawannya akan produktif!
Ruang kerja yang cerah, menyenangkan, berwarna ini akan mendorong kreativitas. Dirancang oleh tim kreatif Camenzind Evolution, desain ruang kantor yang dihasilkan adalah "ruang kerja yang khas, beragam, ringan, dan fleksibel, yang secara khusus dikembangkan untuk merangsang dan mendukung Karyawan Google dalam pekerjaan mereka yang menantang dan inovatif." Ruang kerja, ruang pertemuan formal dan area komunal (dirancang dengan menggabungkan kesenangan, hiburan, dan pekerjaan).

Dan skema inovatif yang terapkan di Google Office Zurich :

1. Ruang kerja pribadi yang menyerupai ruang tamu

2. Berbagai ukuran dan jenis ruang pertemuan tersebar di seluruh area, termasuk banyak area pertemuan informal yang santai, lounge untuk mendorong atmosfer diskusi kreatif.

3. Area komunal menggabungkan kesenangan dan hiburan atau relaksasi untuk mengakomodasi preferensi individu untuk bersosialisasi. Beberapa kamar menawarkan ruang meditasi yang tenang untuk menjernihkan pikiran. Area lain menyediakan permainan dan fasilitas yang lebih aktif.










(All pictures copyright by Google Switzerland)

No comments:

Post a Comment