Jul 22, 2018

Arti Warna Bunga

Ketika Anda melihat bunga, apa hal pertama yang Anda perhatikan? Apakah ukurannya? Bentuknya? Aromanya? Atau mungkin...warnanya? Warna bunga adalah salah satu dari banyak faktor yang membuat alam begitu indah, dan kali ini settia blog ingin mengajukan pertanyaan berikut: apakah Anda tahu arti setiap warna bunga? Jika tidak, mari lihat berikut ini!




Kuning : Warna kuning sering dikaitkan dengan kebahagiaan dan sukacita, namun, warna ini juga ideal untuk melambangkan persahabatan. Dengan kepribadian yang merona dan ceria mereka terlihat cerah, bunga kuning dapat digunakan untuk membangun suasana seseorang menjadi lebih baik dan meningkatkan energi positif di sebuah ruangan. Beberapa bunga kuning yang populer adalah bunga matahari , bunga aster , bunga tulip, dan bunga lili.



Merah : Meskipun bunga merah paling sering dikaitkan dengan perasaan cinta sejati dan gairah, bunga merah juga dapat digunakan untuk menyampaikan rasa hormat, keinginan, dan warna merah bisa di temukan pada bunga mawar, bunga tulip , bunga geranium, dan bunga poppy.


Merah muda: Mirip dengan bunga merah, bunga merah muda juga telah tumbuh menjadi simbol cinta, meskipun beberapa arti lainnya termasuk kebahagiaan, kelembutan dan feminitas - mungkin Anda pernah melihat, banyak bunga merah muda di karangan bunga pada Hari Ibu. Warna merah muda dapat ditemukan pada bunga seperti bunga mawar, bunga lili, bunga anyelir dan bunga azalea.


Putih: Secara tradisional digunakan dalam karangan bunga pengantin atau selama upacara pemakaman, bunga putih artinya berkisar pada kemurnian dan kepolosan hingga simpati . Untuk menyampaikan pesan-pesan ini, settia Blog merekomendasikan menggunakan anggrek , bunga aster, bunga anyelir, atau bunga mawar.





Biru: Warna biru yang menenangkan banyak dikatakan sebagai lambang ketenangan dan kedamaian, warna ini sering digunakan media relaksasi, membantu orang melepaskan perasaan negatif atau perasaan stres! Beberapa bunga biru yang biasa dikenali adalah bunga morning glory, bunga hydrangea dan bunga cornflowers.

Lavender: Meskipun warna ungu dan lavender mungkin terlihat mirip, maknanya berbeda - bunga lavender biasanya melambangkan keanggunan, keanggunan dan masa muda. Anda dapat menemukan warna ini di bunga-bunga berikut:bunga aster, bunga anggrek, bunga lilac dan bunga petunia.

Hijau: Bunga hijau dan warna hijau di alam pada umumnya dapat dikaitkan dengan kelahiran kembali dan pembaruan. Selain itu, warna hijau juga dapat melambangkan kesehatan yang baik, keberuntungan dan kemudaan. Ada beberapa tanaman hijau yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk mengelilingi diri Anda dengan perasaan positif ini, dan beberapa bunga hijau yang dapat Anda gunakan adalah lonceng Irlandia, bunga kancing, anggrek cymbidium hijau dan anthurium.

No comments:

Post a Comment