Oct 29, 2019

Tips Tali Sepatu Agar Rapi


Nyaman digunakan dalam berbagai suasana dan gaya kasual ataupun formal menjadi salah satu pertimbangan seseorang memilih sepatu. Ada juga yang hanya ingin tampil modis, yang kadang mengorbankan kenyamanan atau tak masalah kaki lecet asal tetap tampak keren dengan sepatu model terbaru.
“Jangan membeli sepatu sembarangan atau cuma mengincar modelnya yang cantik atau imut
, tapi saat dipakai tidak nyaman.”

Wanita kini memiliki peran penting dalam dunia kerja. Kualitas pekerjaan dari seorang wanita patut diperhitungkan. Mobilitas yang tinggi membuat wanita karier butuh sepatu yang membuat kaki merasa nyaman dan tidak mudah lelah. Sneakers selalu menjadi pilihan yang tepat untuk hal ini, terutama jika kantor Anda tidak memiliki peraturan untuk mengenakan busana formal setiap hari. Seperti Dytto dengan sepatu Nike nya.

Ariana grande dengan sepatu Reebok nya.

Kendall jenner dengan sepatu Adidas nya.

Atau Selena Gomez dengan sepatu Puma nya.

Dan untuk menambah menarik penampilannya SettiaBlog ada sedikit tips membuat tali sepatu lebih rapi.

1. Hitung jumlah lubang tali pada sepatu. Jumlah lubang tali genap dapat diikat silang. Jika lubang tali pada sepatu berjumlah ganjil, prinsip yang sama tetap berlaku, namun Anda harus melakukan beberapa penyesuaian.




2. Masukkan masing-masing ujung tali ke satu dari dua lubang tali yang terbawah. Sekarang tali akan membentuk suatu baris yang melintas di bagian bawah, dengan ujung-ujungnya mengarah ke dalam. Jagalah agar ujung kiri tali tetap berada di sebelah kiri, dan ujung kanan tali tetap berada di sebelah kanan.



3. Masukkan ujung kanan tali dari bawah sepatu sehingga menyembul dari lubang tali kedua di sebelah kanan. Menyembunyikan tali sepatu di bagian dalam akan membuat teknik ini terlihat unik. Yang mana pun yang Anda gunakan, sebelah kanan Anda ataupun sebelah kanan sepatu, ini tidak menjadi masalah. Yang penting, tetaplah konsisten agar hasil akhirnya sama.



4. Masukkan ujung kiri tali dari bawah sepatu sehingga menyembul dari lubang tali ketiga di sebelah kiri. Kini ada satu lubang tali yang kosong di sebelah kiri di antara baris awal tali dan ujung tali yang menyembul.



5 Silangkan ujung kanan tali ke arah kiri dan masukkan ke lubang tali kedua. Kini ada dua baris pada tali dan kedua tali berada di sebelah kiri.



6. Silangkan ujung tali yang keluar dari lubang tali ketiga ke arah kanan, lalu masukkan ke lubang tali ketiga di sebelah kanan. Kini ada tiga baris pada tali dan masing-masing tali berada di masing-masing sisi sepatu.



7. Lanjutkan mengulangi pola ini. Masukkan ujung kiri tali dari bawah sepatu, sehingga ia menyembul dari lubang tali kelima di sebelah kiri. Kemudian, masukkan ujung kanan tali dari bawah sepatu, sehingga ia menyembul dari lubang tali keenam di sebelah kanan. Silangkan masing-masing ujung tali dan masukkan ke lubang tali berikutnya di sisi yang berlawanan untuk membentuk baris-baris tali yang baru.

No comments:

Post a Comment