Apr 6, 2017

Alasan Wanita Mengenakan High Heels

                         Koleksi Chene Chaterine

1. Elegan

Salah satu alasan wanita memakai sepatu high heels adalah bahwa mereka akan nampak anggun. Ada yang mencocokkan dengan pakaian yang di kenakan - bayangkan mengenakan gaun pesta dengan sepatu flat! Tak perlu yang terlalu tinggi, cukup yang sedang untuk menambah elegan penampilan.



2. Sexy

Lihatlah foto-foto wanita yang paling cantik dan seksi, sebagian besar dari mereka tentu mengenakan high heels (beberapa dari mereka terlihat menakjubkan). Kita semua tahu kekuatan dari sepasang sepatu high heels yang mampu membuat seorang pria berteluk lutut di hadapan wanita!

3. Tinggi

Jika Anda punya postur tubuh pendek, maka sepasang sepatu high heels dapat membantu Anda lebih terlihat tinggi. Tentu saja, itu bukan mengubah Anda menjadi supermodel. Paling tidak bisa menambah kepercayaan diri. . Dan jika Anda punya postur tinggi, jangan takut merasa ketinggian ketika memakai sepatu high heels!

4. Klik

Pernahkah Anda perhatikan bunyi 'klik' dari tumit sepatu high heels saat Anda berjalan di lantai yang keras? Suara 'klik' itu seakan mengatakan “aku ini seorang eksekutif,” dan “ jangan main-main dengan saya!” Kami tidak menyuruh pamer suara tumit high heels, tetapi suara 'klik' high heels adalah suara langkah seorang eksekutif.

5. Indah

Beberapa orang mengatakan bahwa sepatu high heels adalah sebuah karya seni. Indah di lihat dan memiliki daya tarik bagi pemakainya. Sayangnya banyak juga yang tidak menyadarinya. Jadi, ketika gaya hidup Anda memungkinkan, sepatu high heels akan menambah Anda lebih cantik dan menakjubkan.

6. Powerfull

Memakai sepatu high heels membuat Anda merasa sangat kuat. Jika Anda Belum terbiasa memakainya, cobalah berlatih, dan Anda segera menjadi terbiasa dengan mengubah cara berjalan. Anda akan lerlihat lebih kuat namun menawan.

No comments:

Post a Comment