Dec 2, 2016

Tempat - tempat Indah di Jepang


The Blue Pond



The Blue Pond terletak di Hokkaido , juga dikenal sebagai Aoiike, dikenal kerena warna airnya yang biru seram, tunggul pohon menonjol dari permukaan air menambah keunikan penampilan. Danau buatan ini dibuat sebagai bagian dari sistem pengendalian erosi, yang dirancang untuk melindungi daerah ini dari lumpur yang dapat terjadi dari dekat gunung berapi Tokachi
. Warna biru menakutkan danau ini disebabkan oleh mineral alami yang larut dalam air.

Air Terjun Nachi



Air Terjun Nachi adalah air terjun tertinggi di negara Jepang, ketinggiannya sekitar 133 meter dari sungai di bawahnya. Air terjun ini di dukung oleh kecantikan kuil Nachi Taisha, yang dikatakan berusia lebih dari 1.400 tahun. Dibangun untuk menghormati roh dewa air terjun ini, kuil ini adalah salah satu dari beberapa tempat suci umat Buddha dan Shinto di sekitar air terjun.

Kenrokuen Park



Sebagai salah satu dari tiga taman di Jepang yang memiliki pemandangan paling indah, di Taman Kenrokuen ini terdapat jembatan menawan, jalan setapak, kedai-kedai teh, pohon, bunga, dan fitur lainnya sesuai teori lanskap Cina. Kenrokuen dibuka untuk umum pada akhir abad ke-19. Setiap musim mengungkapkan sisi yang berbeda dari keindahan taman, dari plum dan bunga sakura di musim semi, daun pohon maple berwarna-warni di musim gugur.

Matsumoto Castle

Matsumoto Castle adalah istana kayu tertua di Jepang, salah satu dari beberapa istana asli yang tersisa di negara itu. Awalnya dibangun pada 1504, diperluas seperti bentuk yang sekarang ini pada akhir abad ke-16 dan ke-17 awal. Dijuluki Karasu-jo (Puri Gagak).

Hitachi Seaside Park



Hitachi Seaside Park juga dikenal dengan baby-blue flower, yang disebut nemophilas, yang mekar pada musim semi. Taman seluas 190 hektar, dan lebih dari 4,5 juta bunga menyelimuti tempat ini setiap bulan April. Selama musim gugur, semak mengitari taman yang disebut kochia (Bassia dalam bahasa Inggris) mengubah warna merah cerah, menciptakan pemandangan yang hampir sama mempesonanya.

Gokayama



Gokayama merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO yang juga mencakup desa terdekat dari Shirakawa-go. Kedua daerah yang dikenal untuk rumah-rumah pertanian gassho-zukuri tradisional mereka. Rumah-rumah berusia berabad-abad memiliki atap jerami yang berbeda, dirancang untuk menahan hujan salju berat. Gokayama kurang mudah diakses dari Shirakawa-go, desa-desa yang tenang dan terpencil.

No comments:

Post a Comment